Kamis, 28 September 2017

biaya di kampung inggris

biaya di kampung inggris

Ini nih yang paling banyak di cari, kira kira berapa sih biaya yang diperlukan untuk belajar di kampung inggris pare di tahun 2017?? Secara umum kamu harus menyiapkan 3 post biaya yang pertama biaya kursus, biaya kost dan biaya kehidupn sehari hari.

biaya di kampung inggris

Biaya Kursus


Komponen yang utama yaitu biaya kursus bahasa inggris di kampung inggris pare kediri. Seperti yang sering kamu dengar kursus di kampung inggris pare biaya nya sangat lah terjangkau, bahkan biaya kehidupan pun juga sangat relatif terjangkau. Dibandingkan dengan kota kota besar lainnya. Program kursus bahasa inggris termurah selama 2 minggu adalah Rp 200.000 an sementara harga termurah selama 1 bulan adalah Rp 400.00 an. Sedangkan untuk biaya camp atau kost untuk 1 bulan termurah adalah Rp 300.000 an . Jadi, total untuk biaya program plus dengan camp selama 1 bulan cuma Rp 700.000 an . Sangat relatif bukan . untuk secara detainya guys langsung saja kunjungi web berikut http://www.kampunginggrisalazhar.com/

biaya di kampung inggris

Biaya hidup pun juga sangat murah sekali guys. Hanya dengan Rp 7.000 kamu sudah mendapatkan nasi plus lauk pauk serta sayur mayur, cukup murah bukan dibandingkan dengan kota kota besar lainnya. Harga untuk camilan ringan pun juga murah banget guys, hanya dengan uang Rp 3.000 kalian bisa mendapatkan ketan susu hangat loh guys, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar